Tuesday, April 7, 2009

VOX POPULI VOX DEI

Hidup itu pilihan. Setiap saat kita harus berpikir untuk menentukan sikap, tindakan, atau tidak melakukan apapun. Itu semua adalah pilihan. Bahkan untuk hidup atau mati sekalipun.
Walaupun sebuah pilihan, bukan berarti memilihnya dengan asal, karena setiap pilihan punya konsekuensi dan tanggung jawab di masa berikutnya. Maka oleh sebab itu, sudah saatnya rakyat Indonesia, masyarakat Nganjuk khususnya, untuk lebih dewasa dalam hidup bernegara, dengan berpartisipasi dalam menentukan masa depan Indonesia, minimal lima tahun kedepan.
Suara Rakyat Suara Tuhan. Jadi kita sebagai rakyat Indonesia yang akan menentukan masa depan sendiri. Jangan terkecoh serangan fajar beras 2 kg, atau uang saku Rp 15 ribu, atau tertipu janji muluk pidato kampanye yang belum tentu terwujud, atau kamuflase bunglon politik yang berambisi memerintah, atau terkesima oleh kutu loncat politikus yan suka pindah partai. Lengah satu hari kita akan merasakan akibatnya lima tahun mendatang. Tetapkan pilihan dengan akal sehat, realistis dan wajar-wajar saja.
Saatnya menentukan pilihan. Pilihan terbaik bagi bangsa dan negara. Jangan GOLPUT, tidak memilih berarti tak menginginkan kehidupan yang lebih maju. Siapkan waktu lima menit untuk lima tahun mendatang. Selamat mencontreng!

No comments: